Sabtu, 06 Agustus 2011

Secuil nyaris Seupil #jorok! *plak Cerita SMA AkieChan

Haduh
Udah lama buangeeeeet yaaaa aku nggak ngepost. Hahahahha. Maklum saya sibuk (lebih tepatnya pura pura sibuk)

Huah. Nggak kerasa sekarang aku udah SMA Sekolah Menengah Akhir!. Sekolah baru, teman baru, baju baru, pelajaran baru, guru baru, pemikiran baru, niat baru, tujuan baru, tapi yang belum baru tuh ya… “Pacar”nya. Ahahahhaha. Itu di nomer akhirkan sajalah. Jiahahahahaha.

Aku mau mulai dri mana ya ini?.
Dari waktu MOS aja gimana? Tapi udah agak lupa ni aku. Lupakan deh, gda yang special sih. Hanya saja saya benci PBBnya.

Hem.. btw, dulu sebelum aku masuk SMA aku punya niat “pokoknya harus jadi baru, pokoknya harus bisa jadi anak cupu dan pendiem”
But NOW?????. It just a bullshit. Ahahaha. LOL. Malah tambah membabibuta ih.
Apalagi gara gara ketemu sama si Dia Dara Ayu. Orang gila penghuni SEMPAK.
SEMPAK? Apa itu SEMPAK? Jorok amat. Eitsss… tunggu dulu. SEMPAK adalah kependekan dari Sepuluh EMPAt Kompak!. Sudah terbukti kekompakannya di KBO meeeen.

Kembali ke Dia Dara Ayu yang dipanggil Dara. (Ni anak semarga sama Dwi Ayu Hidayati kayaknya.) Akakakkka. Hem.. gara gara dia, niatku jadi anak cupu dan pemalu pendiam dan apalah itu, hancur lebur jadi abu #siap di larung ke laut. Dan yah menurutku, jadi apa adanya diriku emang lebih enak ya men.
Sebenernya sih aku pengen ngenalin temenku satu satu nih. Tapi di lain waktu aja gimana? #iyaaaa. Okedeeeeh. Setuju

Kayaknya sesi guru juga diperlukan XD. Ntar ntar aja deh. Kali ini mau bahas apa aja deh yang lagi ada diotakku sekarang. Tapi masalahnya aku nggak tau apa nih yang ada di otakku. Maklum debil. Adeknya Abet. Si Debil Bil Bil. Huah. Ngetik apaan ini. Kan aneh kalo ngepost hal gaje kaya gini.

Gimana kalo demo ekskul aja?  #nurut apa kata lu dah..
Tapi aku lupa ih apa aja ekskulnya. Yang aku inget cuma demonya teater ASMAT #kalo g salah namanya itu, KAMINARI COSPLAY #awawawawawaw! *pembaca tertawa histeris guling guling di jalan TOL. 

Yah sudahlah. Membahas KAMINARI saja kalau begitu.
KAMINARI tu ekskul yang saya geluti *hapedah. Ekskul yang dimana para penghuninya semuaaaa TIDAK WARAS!. Kecuali saya yang belum terkontaminasi virus gila membabibuta itu #sepertinya. Penyakit TIDAK WARAS yang diderita oleh para penghuni KAMINARI ini adalah penyakit berbahaya yang belum ditemukan obatnya. Bahkan konon cerita para sesepuh KAMINARI, penyakit ini lebih berbahaya dari pada HIV/AIDS  #menurutku sih sebenernya gitu, tak lebaylebayin aja. Habisnya sesepuh KAMINARI TIDAK WARASnya sangat membabi buta, padahal babi aja nggak buta lo. #maksudnya ape?. Hah sudah lupakan. 

Meski TIDAK WARAS tapi di KAMINARI cowoknya #terutama para senpai, banyak yang hansamu loh. Alias CAKEP. Banyak bukan berarti semua loh… huahahahha. Buat cuci mata aja kok tapi. Udah pada ada yang punya kayaknya. dan tentang wanitanya, menurutku sih biasa aja, tidak ada yang bisa menandingi keimutanku  #hueeeek…hueeeek... #hamil bu?? *plak. Yah tapi kayaknya anak KAMINARI yang nama FBnya Nachan Ren itu… dia… dia… dia adalah saingan terberatku! Kyaaaaaaaa! #kluar api semua kayak Natsu #Aye! (hepi ikut ambil bagian). Tiba-tiba saya jadi inget sama anak yang namanya HEXOS. Buahahaha. Bukan nama aslinya sih, lupa sama nama aslinya dah. Setauku sejarahnya dipanggil Hexos karena suara nya kaya bapak bapak di iklan Hexos, dan asli deh ya, suaranya emang mirriiip banjet men. #penulis membicarakan Hexos secara tiba-tiba bukan karena ada sesuatu, tapi pada saat proses pengetikan ada iklan Hexos yang numpang eksis. Huehehe. 

Terus enaknya apa lagi ya?
Hem. Sedikit info. Para penghuni KAMINARI itu maho dan yuri. Jadi hati hati ya…
Udahlah segini aja postingan ku ini. Jiah.

0 comments:

Posting Komentar